Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Anyere and Disney
Sunday, October 12, 2008
8:04 AM

Helahooooooooooooooooooo everybadeeeee! It's been so alalalalong since my last post ya, sampe banyak yang bertanya-tanya wehehehe. Maafkan saya teman, tapi akhir2 ini entah kenapa gue lebih tergoda buat main Plurk sama games2 di FB sehingga tidak ada waktu untuk posting. Tapi tenangggg ini sekarang gue posting yang panjuang kok hahaha.

Yah jadi setelah lebarang, gue sempet ke Anyer sama keluarga besar bokap gue selama 3 hari, dan ya as usual lah ke pantai, main air, main pasir, beli ini itu, dan karena udah kelamaan ke anyernya, gue lupa hal2 penting yang harus diceritain. Pokoknya yang gue inget pas di pantai ada 3 mas mas yang err berpakaian lengkap selayaknya anak gaul mau ke pim (shirt, hoodie, jeans berantai, sepatu converse taman puring), tapi ini orangnya item2 gitu semua dan mereka jalan2 selayaknya F4 dengan air laut setinggi BETIS mereka. Gue ketawa ngapain juga orang main di pantai pake baju gaul gitu sih? Itu aja yang gue inget, trus gue iseng-iseng foto dikit, bakal diupdate lagi begitu dapet yang dari kamera sodara gue.

Horizon-ing (click for better view)

Maroon Beach

Slerrrrrrrp!

Claw-shaped lights



Yak lalu setelah itu beberapa hari kedepan saya habiskan dengan pergi ke pasar baru dengan rekan GCM, lalu ada reuni kelas akselerasi waktu SD, lalu jalan jalan lalalala dan baru tadi gue nonton acara Disney whatsoever itu yang princess-princess an. Bagus sih, tapi tujuan utama gue adalah untuk melihat DONALD DUCK yang ternyata.......... LUCU MINTA AMPUN! Aaaaaaaaah bisa gila liat pantatnya menggal menggol kesana kemari, minta digigit trus dibawa pulaaang. Disana satu hal yang menjadi topik hangat gue dan sodara2 gue adalah, ada cewek, model gitu kayaknya tapi item, mirip Nicole di pussycat dolls. Dia dateng sama cowoknya (which is bule nerd gitu), dan pas mau duduk, dengan elegannya si cewek itu ngelap kursinya pake tisu sebelom duduk. Mending satu kursi ya, ini dia ngelap 4 KURSI seakan2 kalo kursi sebelahnya ga dibersihin dia masih bisa kena kotornya. Nah belom selese, abis dilap ternyata dia mengeluarkan pashmina dan OH-MY-GOD dia duduk beralaskan pashmina! Takut digigit kutu atau apa sih, salah sendiri pake shorts minimalis kayak ga pake celana gitu. Gue sama sodara gue ngakak2 dibelakangnya, entah dia sadar apa nggak ya diomongin gitu wahaha.

Wah ketikan gue diatas ga pake backspace ngetiknya hahaha. Okeye cukup segini dulu deh, sebenernya masih ada bahan postingan tapi ditahan dulu deh buat postingan berikutnya biar gue ga males posting lagi hehe. Ohya thanks buat Tiro Sudiro yang udah ngasih gue award, dan juga mungkin beberapa orang yang gue lupa hehe ntar deh gue lanjutinnya. Okay then bye bye for now everyone!

P.S. I miss my Uno, dia lagi dirumah om gue buat dikawinin. Huhu i need my furball :(

Labels: