Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Three Days
Tuesday, September 9, 2008
10:07 PM

Helolo semuaaaaa! Beberapong hari ini gue jalan-jalan terus, nggak berasa lagi bulan puasa, hahaa. Wokeng wokeng lets begin the story.

Hari jumat jam setengah 6 pagi harusnya gue udah bangun dan mandi buat sekolah, tapi hari itu beda. Kepala gue entah kenapa nyut-nyutan bangeeet, mau duduk aja udah kliyengan nggak karuan. Idung ikutan mampet gara-gara pilek, tenggorokan nggak enak gara-gara batuk. Horeee lengkap sudah. Akhirnya kata mama nggak usah sekolah, yowes baguslah. Terus, tadinya disuruh minum obat, tapi gue masih mau puasaaa, sayang kalo seminggu awal udah ada yang bolong haha. Jadilah gue tetep puasa, dan walaupun jam 4 tuh udah sakit perut dan tenggorokannya seret tudemex, tapi alhamdulilah bisa tahan sampe maghrib! Horeeee :D

Hari minggu, gue kontrol behel ke dokter gigi di Kelapa Gading. Karena kebetulan disitu baru dibangun MOI (Mall of Indonesia), abis itu gue sama bokap mau jalan-jalan. Pas kesana, ternyata yang baru buka cuman Centro, Carrefour, Blitz dan beberapa toko-toko kecil. Liat-liat Centro, beli beberapa hal. Udah bosen, kita mau ke Blitz. Berhubung ini mall bener-bener baru buka dan masih under construction, eskalatornya nggak semuanya nyala, dan Blitz itu di lantai 4. Jadi gue nanya satpam dimana liftnya. Dia bilang “Lurus aja, nanti lewat tengah sini, terus belok kanan.” Sampe disana (dan agak jauh), gue tidak melihat keberadaan lift sama sekali, jadi gue nanya lagi sama satpam lain, dan dia bilang,

S (satpam lain) : “Ini lurus, terus belok kanan dek.”
B (bey) : “LOH pak, ini saya baru aja dari arah sana!”
S : “Lurus terus bener-bener sampe mentok dek, jangan lewat tengah.”
B : “!$^@!^$!%*%!$@^ (JADI SATPAM TADI MAKSUDNYA APA??)”

Blitz Megaplex, finally!

Jadi (akhirnya) gue sampe juga di Blitz, dan karena ga ada kerjaan, akhirnya kita nonton Death Race. Tadinya gue agak males, berhubung itu film action sadis, dan gue orangnya sangat ‘merasakan penderitaan orang lain’, jadi kalo ada yang sadis-sadis gue suka ‘kerasa’ di badan sendiri, hiiiiiih. Tapi bokap gue nggak mau nonton film lain, jadi yoweslah.

Terus pas gue mau beli makan (gue lagi nggak puasa), si mas-mas Blitznya masih muda-muda ahey gitu. Pokoknya ngomongnya cepet abis dan nggak belibet, pake nawarin gue macem-macem, akhirnya gue pesen hotdog sama aqua. Abis gue bayar, dia ngomong,


Di awal film, gue agak-agak males, kok awalnya agak maksa yaa? Plot ceritanya juga agak aneh, and there's something wrong with the dialogues.... Tapi untung endingnya itu keren banget, okelah it makes up the whole thing. Tapi maaf sekali, gue orangnya nggak suka ngereview film lewat tulisan, karena enakan diceritain langsung, hehe. Jadi buat reviewnya bisa diliat dengan dua versi, bahasa inggris atau bahasa indonesia, atau mungkin trailernya?



Pada haring senin, gue sekolah, abis itu les di SSC sampe jam setengah 5, abis itu cao ke Senayan City buat buka puasa disana. Makan di Urban Kitchen. Selesai makan, smsan sama Bena, akhirnya dia mau nyamperin, horeeee. Setelah berlete-lete lama di Starbucks, akhirnya pulang darisana jam setengah 10, nyampe pulang jam 10, horeee. Maafkan aku mama aku pulang sangat terlambat…… Heuuh.

Hamhumhem. Apakabar dengan Uno? Dia baik-baik aja, sekarang udah mau makan minum selayaknya hewan peliharaan. Pupnya juga udah di pasir kok. Kalo gue gendong terus gue peluk-peluk udah mau loooh, asiiiik! Tapi anehnya, kalo gue mau pegang kepalanya, dia masih takut gitu mundur-mundur terus, tapi pas gue mau pergi, dia malah nyolek kaki gue (iya, beneran, dicolek pake tangannya, gue juga nggak ngerti kenapa dicolek).

Okay that's it, rencana gue kedepan adalah buka puasa bareng, buka puasa bareng, belajar, buka puasa bareng, buka puasa bareng, UTS, dan buka puasa bareng. Semoga semuanya bisa terlaksana, amin. Okiyaw then, see you again in the next post!


P.S. Gue kangen deh postingan gue isinya 100% bahasa inggris, kayak dulu-dulu, hahaaa.

P.P.S. Awas ya yang cuman shout box-ing doang, komen dong komen sepatah dua patah kata! Ngek ngok

Labels: