Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Mid Test
Monday, September 15, 2008
6:42 AM

*Updated*

Hi-lo peepos!
So so so, it's been a very hectic week because I'm having a mid test week at school. Which is bad, because lately (lately? isn't it like.... always?) I'm not in the mood for studying, but yaaaah tetep aja harus belajarrr.

Not in the mood for telling storytales about these days either, so I'm going to discuss some TV shows that i recently spent dozen of hours watching it. My current fave is Desperate Housewives! Hmm, agak-agak mikir juga sebelom nonton, soalnya suka ada yang serem-serem gitu (serem beneran, bunuh-bunuhan lah, mayat-mayatan lah), tapi tetep ngocaknya the best! Apalagi kalo lagi ada marathon di starworld, wuih semuanya bisa dikorbankan demi nonton despo hoswaips.

What's hot these days are........ exams. I'm not the studying-on-the-desk, stabiloing-the-important-parts-under-a-studying-lamp type, I'm the i-choose-plurk-and-facebook-over-thick-schoolbooks type. Which means, exams are not meant for me. Paling mentok gue suka matematik sama akuntansi, which is itung-itungan and it'll never get me bored. Sama bahasa inggris, dimana gue bisa mempergunakan 75% dari waktu yang diberikan untuk: tidur.

3 days from my mid test week are down, 2 left to go. And my current scores are:
Akuntansi: 77,5 (blast, i thought i could get better than that)
Sosiologi: 68 (ckck jelek)
Bahasa Inggris: 86 (aaaaaaaaaaah lagi-lagi jelek!)
Bahasa Indonesia: nggak usah ditanya, mau dapet berapa juga gue tetep lulus dari Labsky kok.

Dan tadi gue baru ulangan sejarah. It really makes me wonder, why do we have to learn about history? The fact is, life goes on mamen, so what's the point of studying history now and then? (no offense to all the history freakos, but really, I'm not a big fan of it)

Karena gue cuman baca 9-10 lembar dari 76 lembar yang seharusnya gue baca, it means: total blank-o. Berikut adalah timeline gue pas lagi ngerjain,

Menit ke-1: buletin kode peserta
Menit ke-5: mulai liat soal, ternyata ada 60 soal, dan waktunya? 60 menit.
Menit ke-6: mulai ngerjain soal yang gue tau jawabannya
Menit ke-30: ngitung berapa soal yang yakin.... turns out ada 10 soal.
Menit ke-31: mulai melancarkan jurus "analisa soal"
Menit ke-45: berkat jurus "analisa soal", sudah terisi 45 dari 60 soal
Menit ke-55: menuntaskan 15 soal terakhir dengan jurus "insting wanita"

Dan ekspektasi saya, nilai nggak lebih dari 50.

Okay, moving on to my favorite subject, UNO! Jadi, setelah dikerangkeng total di kandang selama beberapa hari, bokap gue iseng masukin Uno ke dalem rumah. Dia mojok di deket sofa, dan moments later dia udah berani menjelajahi seisi rumah gue. Lucunya, pas lagi sahur, kayak biasa nyokap gue ngeronda dari satu kamar ke kamar lain buat ngebangunin semuanya. Dan ternyata si Uno ngikutin nyokap gue terus! Ckck, udah kayak bodyguard.

Lalu on a very ordinary day, out of the blue nyokap gue teriak-teriak,


Lalu gue, duck to the rescue langsung ke TKP, dan benar! Ternyata Uno lagi merengut diujung dengan sedotan merah menempel di badannya. Kasian amat sih. Akhirnya gue lepas, gue bersihin, tadaa Uno ceria kembali.

Dan sekarang Uno lagi nongkrong di depan kamar gue.


Sambil minum kopi, mungkin

Enough for now, later I'll update more about my mid test. Until then, bye!

*Updated!*

Lately gue merasa punya musuh. Nggak cuman satu, nggak juga dua, tapi banyak..... Dan itu sangat what-the-zzzz annoying. Lalu gue cerita ke Noncha, temen gue, and she said (click the image to see):



Dan gue sangat terhibur. That's what bestfriends are for, to me.

Labels: