Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Mamma Mia!
Thursday, September 18, 2008
5:33 AM

Hello there everyones, finally my mid test week is DONE!

Anyways, i added some new widgets on my blog. As you can see I've changed the clock, put on the skype presence status (i got msn tp males masangnya), marqueed up the linkies, and the most interesting is this one!



Okay, sooo gunanya adalah, kalo lo nge-double klik kata apapun yang berada di blog gue (links doesn't count anyway), ntar bakal muncul pop-up (atau bubble) yang ngejelasin apa artinya kata itu. Of course ini ga mempan buat bahasa indonesia, tapi bisa buat kata2 bahasa inggris. Gapenting juga sih, iseng doang hahaha

Okay, so how's the rest of my exams? Matematik alhamdulilah nggak her, tapi tetep jelek juga sih, 73. Pkn nya kena her, oh maafkan aku ibunda aku tidak mengerti pkn sama sekali. Sejarah? Anggep aja udah masa lalu, namanya juga sejarah. Geografi fine-fine wae, agama wokengwokeng, TIK bagus dong.

Sekarang gue mau ceritain tentang temen sebangku gue selama UTS. Kali ini kelas gue kebagian duduk sama anak kelas satu, dan gue duduk sama cowok, sebut saja si A. Orangnya cuek, nggak bawa penghapus (jadi minjem gue terus), dan satu hal yang sangat noticeable dari dia adalah: "Kok dia ngerjain soal-soalnya cepet banget ya?"

Ternyata oh ternyata, dia nggak serius ngerjainnya. Pas matematik aja, setengah jam pertama dia tidur. Abis itu bangun, buletin 40 jawaban, tidur lagi. Nggak pake ngitung sama sekali.

Akhirnya tadi, pas pelajaran terakhir yaitu jepang, kebetulan gue bisa selesai lumayan cepet. Pas gue nengok, si A terlihat sangat desperado. Gue coba ngintip soalnya dan nyocokin sama jawabannya. WOHH salah semua! Padahal soalnya gampang banget (ya buat gue). Jadi gue ambil soalnya, trus gue contreng-contrengin jawabannya. Akhirnya? Gue ngebantu dia 33 soal dari 40 soal. Hahahahaha sepertinya kebanyakan. Maaf ya sensei*!

Then, pada suatu malam, ada yang aneh dengan monitor laptop gue.


Ternyata itu Uno numpang lewat. Dia lagi bosen, main ke kamar gue, laptop gue dijamahi (diinjek-injek keyboardnya, ampun) akhirnya gue usir trus dia pindah ke sebelah laptop.

Galak bener mbak mukanya

Dan kemaren gue ke Pacific Place, buka puasa di Y & Y sama Fitri Noncha Bibil Vanya Zaski. Gue pesen sop buntut, dan kawan, kalo lo ga begitu suka sop buntut, sangat tidak direkomendasikan beli disini karena harganya is so m-a-h-a-l! Tapi tetep gue pesen, dan ternyatong enak sekali. Yang penasaran harganya, just do the math: (12 x 12 + 119 - 29) / 3

Abis itu gue nonton Mamma Mia! (film drama musical yang kata orang2 sih bagus),


sama Fitri Bibil Fattah. Satu kata yang pertama terlintas di otak gue adalah: INDIA. Maaf sekali, tapi nyanyi sambil nari-nari kejar-kejaran di pinggir pantai? Oh indianese sekali. Dan ada satu lagu yaitu Money, Money, Money yang dinyanyiin sama si Meryl Streep, sebenernya itu biasa aja sih tapi berhubung anak Labsky angkatan gue punya "kenangan" sama lagu itu, jadi gue sama Fitri ga bisa ngontrol volume ketawa sama sekali! Bahkan ada disaat cuman gue sendiri yang ngakak kenceng. Sementara yang lain diem aja. Tapi filmnya bagus kok, sedikit mengharukan, tapi sayangnya endingnya kurang pol, kata Fitri.

Next next, gue udah nyetak hasil colorsplash gue, tapi sekarang lagi nitip scan sama temen gue, soon to be updated!

Anywayyy, buat anak-anak Rumahblogger jangan lupa ikut kopdar yang kedua, sekalian buka puasa! Tapi yang nggak puasa juga ikutan ya ya yaaaaaa. Keterangan lebih lanjut klik disini. Thankies!

That's it for now, see you again in the next post dadah babai

*sensei: teacher (as in japanese)

Labels: