Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Sakit, Bandung dan Kucing
Thursday, September 4, 2008
3:59 AM

Hello friends! So sorry for neglecting the blog for awhile, maaf banget, bukannya sibuk, dan nggak bosen kok, tapi belakangan ini kayaknya daya tahan tubuh gue lagi rendah-rendahnya sampe bikin gue sakit muluu. Ya pusing lah, maag, pilek, batuk, semuanya sempet mampir. Mana sempet juga gantian sakit sama Bena, untung nggak ikutan diare, hehe.

Sebagai gantinya, posting kali ini bakal panjang-jang-jaaang, dan as you notice gue sekalian nengahin blognya biar lebih fleksibel diliatnya. Hehehe :D

Pertama-tama, gue mau ngucapin tahniah untuk kedua teman saya yang paling tersayang (Nyno) dan yang paling tinggi (Enad) yang masing-masing telah merlepas masa lajangnya status single nya! Semoga tetep awet, WHATEVER happens. Amin.

Yang kedua, weekend kemaren gue ke Bandung sama keluarga. Selama perjalanan kesana, gue ngabisin waktu di mobil ngisi puzzle dan wordsearch sambil karaoke instan satu keluarga. Pas mampir di Resting Area, gue sempetin ke Starbucks. Pas lagi mesen, mas-masnya tiba-tiba nanya gue,
MS (mas2 setarbak) : “Ke bandung mbak?”
B (bey) : “Iya mas.”
MS : “Sendiri aja?”
B : “Oh nggak, sama keluarga.”
MS : “Mau nyekar mbak?”
B : “Nggak kok mas, cuman jalan-jalan aja.”
MS : “Ooh gitu. (ngasih kembalian) makasih ya mbak.”
B : “Sama-sama mas.”

Kadang gue suka kesel kalo mas-mas suka SKSD, nanya-nanya yang nggak penting. Tapi ini beda, terkesan kayak ngobrol biasa. Mukanya agak familiar, dan gue samar-samar Dejavu. Hmm...

Gue ambil caramel hot chocolate gue, dan keluar dari Starbucks.

Diluar, gue liat bokap gue. Gue panggil, nggak nengok. So i ran after him, and accidentaly nyenggol anak kecil. Tapi gue nggak nengok ke anak kecil itu karena takut bokap gue keburu jauh. After I catched up with him, gue nengok ke anak kecil yang tadi. Dan horeeee, satu keluarganya ngeliatin gue. Gue minta maaf, tapi gue dijutekin. Dan itu sukses bikin gue kepikiran selama sisa perjalanan.

Sampe di penginapannya, gue taro barang-barang, dan tiduran di kasur. Nggak sampe 5 menit kemudian, gue ketiduran.

Paginya, kita bangun, makan, mandi dkk, gue dan keluarga pergi ke beberapa F.O. (Factory Outlet) terdekat, blanja-blenji, ke jalan Kemuning buat beli brownies tentunya, mampir ke distro Unkle buat beliin titipannya dek Mahe, abis itu pulang. Sempet mampir ke Rest Area lagi, dan tebak apa yang bisa bikin gue tiba-tiba keinget sama Bena?




Besoknya, 1 september jam 4 sore, saya sedang menelepon.

B1 (betet) : “Kamu belok kanan sebelom ruko-ruko, abis itu kanan lagi ya bey.”
B2 (bey) : “Oke. Kucingnya udah ada?”
B1 : “Udah, lagi dianter kesini”
B2 : “Sip, ini udah nyampe ya bet”

Gue kerumah temen gue yang namanya Retorika (yang dengan nistanya gue kasih nama panggilan Betet), untuk apa?

Gue ngambil kucing buat gue pelihara! (sujud syukur)

Sampe disana, gue disambut gonggongan anjing. Pas gue nengok, ternyata Betet punya dua Golden Retriever, dan dua-duanya GEDE banget! Gue sempet shock, emang itu gede apa gue yang kampungan.

Aslinya gede abis sumpah

Abis itu gue masuk kedalem dan ngeliat-liat kucingnya dia. Setelah beberapa lama mikir, gue mau ngambil kucing persianya yang warna abu-abu. Tapi gue masih ragu, soalnya kucing ini agak takut sama manusia karena trauma abis diobatin sama dokter. Tapi kata Betet, kalo mau sabar pasti lama-lama jinak kok. Akhirnya gue ambil dan bawa pulang.

I’ve got a cat! :D

Sampe dirumah, gue langsung bawa ke kandang di dalem rumah. Gue taro carriernya, dan guess what?

Dia nggak mau keluar.

Jadilah gue dan kakak gue nungguin dia keluar. Akhirnya gue tinggal dulu karena gue belom buka puasa. Pas lagi makan, tiba-tiba kakak gue bilang,




Yak, belum genap sejam, udah ada masalah. Gue samperin ke balik lemari sepatu, dan dia anteng aja disitu, gue rayu-rayu nggak mau keluar juga, yaudah gue online. Pas online, gue ngobrol sama ade-adean gue yang namanya Agi, yang dengan nistanya gue panggil dek Mahe karena nama lengkapnya Agi Mahesa. Dan dia manggil gue Mbak Karina. Cool. Dia juga punya kucing, jadi kita sempet cat-talk (cie) dan berikut sedikit penggalan conversationnya:

DM (dek mahe) : “Kucingnya udah dikasih nama belom mba?”
MK (mbak karina) : “Belom dek, mana kepikiran? Sekarang aja masih ngumpet..”
DM : “Yaudah gue yang mikir deh.”
(selang beberapa menit)
DM : “Gue tau mba!”
MK : “Apa?”
DM : “Uno!
MK : “Hah? Kok Uno? Darimana dek?”
DM : “Kan sekarang tanggal 1 mba, jadi Uno deh.”
MK : (mikir) “Hmm lucu juga ya, boleh deh! Makasih ya dek!”

Yak, sejak saat itu kucing gue officially bernama Uno.

Besoknya, setelah sahur, akhirnya gue, nyokap gue dan kakak gue memutuskan buat ngeluarin kucing itu dengan cara paksa. Metode yang saya gunakan adalah sebagai berikut:

1. Ibu saya, selaku si “pendorong”, yang mendorong2 kucing dari sisi kanan lemari menggunakan tongkat pengganti lampu bohlam.
2. Kakak saya, selaku si “penerima”, di sisi kiri lemari memegang keset dan siap-siap ngebekep kucingnya kalo udah nongol.
3. Saya, selaku si “keabisan kerjaan”, nungguin di sebelah kakak saya dengan kandang dibelakang saya.

Akhirnya setelah setengah jam-an, kucingnya berhasil dimasukin kandang! Abis itu gue solat subuh dan karena ga bisa tidur, jadi gue telfonan sama Bena. Nggak sadar udah terang, jadi gue online.

Hari ini niatnya mau beli makanan dll buat Uno, tapi kakak gue tewas tuntas, jadi gue perginya sama Bena. Kita ke pet shop di daerah Pondok Indah, dimana cuman disitu yang ngejual ‘Supreme’, makanan yang Uno mau. Abis itu beli macem-macem lagi, dan sampe udah ngak ada kerjaan kita nyamperin Nyno di BP (Bintang Pelajar, which is tempat les! Ken yu imejin libur-libur gini masih les?!). Sambil nungguin Enad dateng, gue ngisi wordsearch, Bena tidur. Akhirnya ada tok-tok-tok, Enad dateng, Nyno ditele dan dia keluar, setelah bertele-tele akhirnya we got into one decision: Nyno cabut BP! Ahoy, semoga nyokapnya Nyno nggak baca blog gue, amin. Kita cabut ke PIM, Nyno dengan baju muslimnya (HAHAHA SAYANG NGGAK ADA FOTONYA), muter muter. Abis itu karena gue mau bukpus sama keluarga di Ayam Goreng Suharti, kita balik ke sekolah ngedrop Nyno, ke Circle K ngedrop Enad, terus pulang kerumah gue. Dan perjalanan pulangnya sangat-sangat-sangat macetos bangetos, sementara gue dikejarrr waktu harus nyampe jam 5. Bena nyetirnya stress, ngebut sambil dengerin lagunya Av***** S****f*** (disensor, takut harga pasaran turun). Tapi apa daya, jam setengah 6 masih macet di daerah kemang, jadi gue ditinggal sama rombongan. Adzan Maghrib baru sampe rumah gue, numpang minum, abis itu langsung pergi lagi ke Ayam Goreng Suharti di daerah Tendean. Maaf sekali Bengo hari ini sangat merepotkaaaan :\


Tambahan foto (buat yang penasaran sama Uno, ini dia!):

Haaai, namaku Unyoooh

GCM, dimobil lagi

Well, that’s it for now. Besok-besok doain nggak sakit lagi ya, biar bisa ngupdate blog terus, hehe. Ohya, selamat berpuasa bagi yang menjalankan! Semoga puasanya nggak bolong-bolong, amin. See you! :)

Labels: ,