Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Double panic!
Monday, August 18, 2008
1:58 AM

Haaaaaaaah. Bingung mau mulai darimana. Hahahahaha.

Oke, berhubung semua orang pengen gue posting tentang ini, so here's the storyy!

Hari sabtu, jalan sama si Bendoy. Rencananya mau melakukan pencekokan sushi, soalnya hari giniiiiii nggak suka sushi?? Ohmy somay it's soo not possible men. Jadi kita ke Sushi Tei daaan pemesanan diserahkan kepada gue. Gue pesen salmon sm tuna maki (tuh namanya itu ben, bukan bla-bla maki), dan horeeeeeeeee dia berhasil makan beberapa sushi! Lalu tantangan yang kedua adalah Ocha. Katanya ocha pait, tapi gue bilang "Kalo dimakan abis makan sushi, ntar jadinya enak kok." Ternyata? Sampe kita selese makan, dia cuman minum seperempat dari gelasnya.

Setelah gue abisin Macha Monaka yang terakhir, tiba-tiba dia bilang mau keluar dulu. Hah gue panik, jangan-jangan gue bikin anak orang sakit perut nih. Gue nunggu lamaaaaaaaaa banget, sampe sempet nelfon temen gue dulu. Lagi asik ngobrol, tiba-tiba ada suara, "jeng jeeeng". Dan pas gue nengok? There he is, standing, holding two boxes of cakes.

Gue shock, dia deg-degan, jadilah kita ketawa-ketawa kayak orang gila. Dia ngomong apa yang serius juga gue ketawa (maaf ya ben soalnya ngocak banget hahaha), dan akhirnya setelah capek ketawa, kita salaman dan one sentence came out from my mouth yang bikin status gue taaakeeeeeeeeeeeeen! Hehehehehehehehe :D

Doakan aku bisa bertahan hidup ya teman-teman. Nggak deeeeng hehehehe. Cerita lengkap ada di blognya Bena, yang judulnya Merdeka atau Hiatus.

Yang keduaaaah. GUE NONTON PANIC AT THE DISCO!!

Buat lo-lo yang suka sama panic, tapi nggak jadi nonton gara-gara ada isu si Brendon nyanyinya sumbang kalo live, then you are oh-so-wrong men. You are oh-so-menyesal, dan i am oh-so-sorry, tapi emang kemaren panic itu kereeeeeeeeeeeeen banget!

Berikut adalah cerita detailnya, buat yang nggak suka silahkan diskip.

PANIC AT THE DISCO!

Gue, Nyno, Fitri, Zaski dan adeknya Nyno masuk ke festivalnya jam 7, dan Changcuters baru mulai jam 8. Lumayan buat pemanasan jingkrak-jingkrakan. Panic baru masuk sekitar jam setengah 9 dan pertama kali, gue langsung ngecek muka-muka personilnya, apakah sesuai harapan atau tidak. Brendon Urie? Alhamdulillah sesuai harapan, ganteng kok ganteng. Yang gue nggak ngeduga itu si Ryan Ross, yang gue pikir biasa aja, ternyata aslinya OHMYGODDDDD GANTENG TO THE MAX!! Nyaris koleps pas dia dadah-dadah ke arah gue. Ehem oke oke back to topic. They started out with We're So Starving, trus langsung nyambung ke Nine In The Afternoon. Abis itu Camisado dan She's A Handsome Woman. Pas mereka mainin The Only Difference, gue sama yang lain langsung mulai jejingkrakan nonstop! Sayang banget bagian ajeb-ajeb ditengah lagunya diilangin. Abis itu lanjut sama Behind The Sea, Lying is (me and Zaski's favorite!), I Constantly Thank God, That Green Gentleman, London Beckoned Songs, Folkin Around, I Write Sins, Northern Downpour, dan tiba-tiba mereka keluar dan lampunya mati. Of course we screamed "WE WANT MORE! WE WANT MORE!" dan si Brendon masuk lagi ke panggung sambil pake gitar akustik. Dia bawain Time To Dance versi akustik (imagine that!), abis itu Pas De Cheval, dan lagu terakhir Mad As Rabbits. Gue sa-a-a-a-angat puas dengan performance mereka, tapi buat yang suka album pertama pasti kurang puas soalnya mereka lebih banyak mainin lagu album kedua. Yaaa sesuai lah sama harga tiket yang nggak terlalu mahal.

RYAAAAAN *collapsed*

That's all for now, anywayy kayaknya gue mau sedikit ngotak ngatik layout blog gue lagi, doain aja bisa selesai tanpa ditunda-tunda hehe. Thanks for reading! :)

P.S. Yaampun, gue baru sadar. Gue suka Ryan Panic at the Disco dan Ryan D'Masiv! Wot a coincidence :S

Labels: , ,