Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Asterix & Bango
Friday, August 8, 2008
8:16 PM

This weekend is such a mabok weekend :S

On friday, watched Asterix with Bena. Buat yang mau nonton, WARNING: TRANSLATIONNYA LUCACHU SEKALI. Nggak ngerti apa ini cuman di Plaza Senayan doang apa emang di seluruh Indonesia? Kata-katanya sih biasa aja, tapi when it comes up to the names of the characters..... Yang tadinya Alafolix, gue salah denger jadi Lovesix (plesetan Love Sick mungkin?), tapi di subtitlenya tertuliskan: Kasmaranix.

Dan lo bayangin puluhan karakter lainnya ditranslate secara serupa. Yang gue inget lagi ada Peracix sama Bikinmampus. Bikin pengen nangis bacanya. Tapi overall filmnya yaaaa bagus lah.

Lalu...... otw pulang, ada acara nyasar segala. Yang gue nggak ngerti, kenapa gue MASIIIIIIIIIH AJA nggak bisa afal mati jalan pulang kerumah gue, padahal selama 16 taun rumah gue itu-itu aja. Jadi mohon maaf beng atas semua teriakan panik dan puteran balik. Lain kali jangan lupa tasbih.

On saturday,
gone to Festival Jajanan Bango with Nyno Enad Bena. Senayan is oh-so-penuh men, jadi kita parkir di tempat gaulnya Sabila FX. Sampe disana, ada tenda bertuliskan "Sop Buntut & Bebek Goreng", auuuuuuh it looks like me (bebek) is meant to eat my favorite food (sop buntut)! Namun ternyata saudara-saudara, sop buntutnya alot. Terpaksa makan pake tangan, hahhh kenyang nasi. Disana banyak foto-foto bodoh yang gue foto pake Colorsplash gue, will be updated soon!

Selesai makan, kita ke FX, muter-muter, pulang. Urutan pertama deliperi serpis goes to me. Tapi didepan rumah gue, kita sempet foto-foto dulu, dan (kayaknya) sampe bikin tetangga bangun. Agak lupa waktu nampaknya.... Maafkeun ya pak!

Foto-fotonya:

RAMBUT ENAD MOHAWK, sayang nggak keliatan

Kembar siam?

Sisi negatif dari kelebihan kalsium


HALO! :)

Abis itu nyalain komputer, posting dan lalala selama sejam, dan waow sudah jam 1 pagi. Tidur sampe jam 1 siang, headache tidak kunjung sembuh.

So that's all for this weekend folks! See ya on the next post!

Labels: ,