Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Koprag and everything else
Wednesday, July 23, 2008
6:43 AM

Jadi, kayaknya gue ga bakal cerita full tentang Kopdarnya Rumahblogger di Ragunan karena kemalasan yang sebesar gajah lagi hamil kembar, tapi intinya aja ya. Disana ngumpul (dan gue agak kaget, soalnya banyak banget yang dateng), perkenalan, makan-makan, jalan-jalan, foto-foto, dan pulang. Seru kok seru, cuman yang ga seru si Nyno baru sampe makan2 udah disuruh pulang, hahaha. Intinya, saudara-saudara, gue terheran-heran, kenapa semua orang bilang gue heboh kalo ketemu binatang? Padahal EMANG pada dasarnya semua binatang itu lucu, cuman gue adalah satu dari sedikit orang yang bisa ngeliat kelucuan binatang apapun di segi manapun.

Next story. Mau sedikit bercerita tentang Lamuru sekarang. Mau tau anak baru yang daftar Lamuru ada berapa orang? Hmmm... 10? 15? 22 mungkin? Atau malah 34? Tenooot. Jawabannya adalah, jeng to the jeeeeeeeeeeng.... 66 orang.

Woh. Gue dan yang lain terkesima melihat angka tersebut. 66 orang? Nyaris 2 dari 5 kelas anak kelas satu? Oke.

Setiap sore minggu ini gue dedikasikan buat ngelatih anak kelas 1. Berhubung jumlahnya banyak, jadi Abe juga butuh anak buah yang banyak. Dimulailah basic training seperti single strokes, double, triplet, drag, paradidle, dan syalala pret lainnya yang ngebosenin banget. Eits tapi itu penting anak-anak, jadi jangan pada males ya. Trus pas hari kamis kita pecah mereka jadi 5 grup dan gue suruh mereka bikin pattern buat dilombain. Yang menang, dapet teh botol. Hadiah yang sangat tidak menarik, tapi ya okelah boleh dong berhubung kantong singset.

Sejujurnya gue agak kaget ngeliat pattern2 yahud yang mereka bikin, dengan bantuan hanya berupa 2 mentor di masing-masing grup. Dan grup gue (yang 1 mentornya pulang duluan, which means tinggal gue doang) yang awalnya gue pikir bakal berlesu-lesu ria, ternyata mereka wouke juga looooh hasilnya. Nanti kalo udah dapet videonya pasti gue post disini. Pokoknya salut buat Lamuru angkatan 8!

Next, ada satu cerita bodoh gue di pagi hari. Berawal dari gue yang bangun karena harus menjalankan panggilan alam, dengan mata 3/4 terpejam gue masuk ke kamar mandi. Pas udah selese, gue berdiri. Tiba-tiba kok di jari kelingking kaki kanan gue kayak nginjek sesuatu? Dengan masih setengah sadar gue angkat kaki gue, gue ambil si 'sesuatu' itu, dan gue lempar ke tembok dengan senonoh. Pas gue buka mata gue, ternyata 'sesuatu' itu adalah CACING. CACING KECIL ITEM YANG LAGI NEMPEL DI TEMBOK.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JADI BARUSAN GUE ABIS MEGANG CACING!!!!! Gue ngibrit keluar kamar mandi sambil teriak-teriak "CACIIIIING!! MAMA ADA CAAAAAACCCCCCCCCINNNNNGGGGGGGGG!!!" Gue meringkuk di sofa, merinding gara-gara ngebayangin gue MEGANG cacing. Gue meringkuk selama 15 menit, abis itu baru mandi.

Okay, the next is: Gue rasa gue lagi ada koneksi yang lumayan kuat sama Tuhan. Yang pertama ini lumayan serem. Gue lagi di kelas bahasa jepang, duduk semeja sama Fitri. Trus lagi ada pembagian kelompok buat presentasi. Dibaginya diundi, si Sensei (teacher as in japanese) bikin kertas undian yang isinya nomer kelompok. Begitu udah setengah kelas dapet kelompok, gue merhatiin nama-nama di 6 kelompok itu yang ditulis di papan tulis.

Fitri: "Ih sumpah, kelompok 3 ZONK banget bek. Amit-amit deh gue dapet kelompok itu!"
Bey: "Yaelah, lo ga liat apa kelompok 5? Isinya anak-anak males semua."
Fitri: "Lah, tapi itu mendingan kali daripada kelompok 3."

Beberapa detik kemudian, Sensei dateng ke meja gue, ngasih undian. Gue ambil satu umpel kertas, gue buka. Disitu tertulis satu angka dengan warna biru, '5'.

Gue nengok ke kertas Fitri. Ada satu angka dengan warna biru, '3'.

Yatuhan. Nggak lagi-lagi deh.

Yang kedua, this one just happened a moment ago. Kebetulan gue lagi liat blognya Bena, trus gue nonton videonya yang Hey There Delilah. Begitu videonya selese, gue nyalain lagi iTunes gue yang lagi muterin lagunya Babyface. Terus lagunya selese, ganti jadi lagunya Mariah Carey. Lagunya selese lagi, dan ganti jadi Hey There Delilah by Plain White T's.

Masyaallah, ada apa, Tuhan?

Labels: ,