Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Hello everyone!
Friday, July 18, 2008
7:52 AM

WOW! HELLO GUUUUUYS! It's been a very loooooong time since my last post. Nggak nyangka bisa kangen banget ngeblog! Uhuhuhu. I'm so sorry for being so(k) busy lately, tapi tenanggg saya sudah hadir kembali disini!

Oke. Gue bingung mau cerita darimana.

Kabar karantina 5 hari gue? Berjalan sangat baik, meskipun bikin capek dan rontok badan. Baru bisa tidur jam 1-2 pagi, bangun lagi jam 6. Gituuu terus selama 5 hari, malah hari terakhir baru tidur jam 4. Dan kebetulannya lagi kita suka kelewatan jam makan pagi, siang, maupun malem, jadi terpaksa malem2 pesen McD. Tidur singkat + fastfood = OBESITAS. Untung berat badan gue ga naik.

Ohya, buat yang hari Sabtu tanggal 12 kemaren udah nyalain Global TV dan ternyata yang keluar malah Naruto yang sedang mengeluarkan jurus seribu bayangannya ke musuh yang berbentuk musang raksasa, MOHON MAAF TERNYATA ACARANYA TIDAK LIVE, TERIMAKASIH. Aslinya diputer hari Minggu besok tanggal 20 jam setengah 1 siang di Global TV. Yang lagi nganggur nonton yaaa!

Kabar selanjutnya, senin kemaren gue udah masuk sekolah, dimana hari minggunya gue baru pulang dari Dufan (ini masuk ke acara karantinanya). Yang namanya badan udah lemah abis, kalo didorong dikit langsung jatoh gubrak gabruk. Minggu pertama sekolah nggak penting2 banget, pelajaran belom pada mulai. Paling ngeliatin anak mos dikerjain aja, menyenangkan.

Tadi pagi Lamuru tampil di dua tempat. Yang satu di Labschool Rawamangun (yang sering gue bilangnya ramawangun), yang satu lagi di kandang, di acara expo ekskul. Di labsraw gue main dalam rangka memperingati 40 tahun Labschool, dan acaranya GARING. GAAAAAARING segaring-garingnya. Balik ke labsky pas shalat jumat, latihan cuman sekali abis itu langsung tampil. Tadinya gue udah dag dig dug, takut kalo mainnya jelek ntar ga ada yang mau masuk lamuru huhuhu. Ternyata alhamdulillah mainnya lancar dan menyenangkaaaan. Abis itu langsung buka stand dadakan, dan alhamdulillah lagi yang daftar ada 37 orang, dan kemungkinan masih bisa nambah lagi. Amiiiiiin.

Ngomong-ngomong, boleh ya curcol sedikit disini, hehe. Gue sedang dalam sensitive state nihhh teman2 huhu. Sekarang berhubung gue udah kelas 3, gue mau turun jabatan di Lamuru. Huaaaaaah sedih to the maxxxx. Kalo inget-inget dari dulu kelas 1 gue susah payah ngurusin Lamuru, trus tiba2 sekarang udah nggak ngurusin lagi, ga kebayang gimana sedihnya. Sob. Masih mau jadi manager tunggal. Tidak siap untuk hanya menjadi supervisor.

Ohya, foto!
Ini foto2 pas lagi dikarantina:

The team minus Bagus

(Susu) full cream team!

Macanisme

D'MASIV! KYAAAAAAA!

Well well, weekend ini sudah full dengan rencana! Sabtu: karaoke bersama Pitut Noncha Nisa Zaski, abis itu liat2 laptop sama papakyu. Minggu: KOPDAR RUMAHBLOGGER! SEE YOU THERE FELLAS :)

P.S. Untuk update tentang secret blog gue, kayaknya udah nggak seru nih. Si Bena udah ngotak ngatik dan nemuin blognya, huhu curang banget. Kalo yang masih penasaran apa yang gue tulis di blog itu, sebenernya nggak penting2 banget isinya, cuman berupa curahan hati, paling cuman berguna buat yang mau update cerita tentang inner life gue hahaha. Coba aja puter otak dikit kayak Bena, gampang kok sebenernya kalo mau tauuuu!

Labels: ,