Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Birthday & Skyavenue
Saturday, July 26, 2008
12:44 PM

Sebelomnya gue mau bilang makasih banyaaaak buat orang-orang yang merelakan 350 rupiah untuk sms ke gue (atau mungkin 2700 rupiah hehe), yang lewat msn, fs, facebook, maupun blog..... Thank you very much amigoooos :)

So what's the story? Gue baru tidur jam 11 malem, eh jam 12nya dibangunin pake kue. Gue (beneran) kaget lho, kirain ga ada surprise-surprisean buat gue, soalnya bokap mau ke Hanoi hehe. Some pics of it:



Tampang "baru-bangun-tapi-wow-saya-dapet-kue!"


The birthday cake

Lezatnyo stroberinyo sampai ke ulu hati


Ditengah-tengah prosesi pelahapan kue, gue baru sempet ngecek hape gue dan ternyata ada 1 missed call dan 3 new messages. 1 missed call dari nomer singapore dan 3 sms dari nomer singapore, Nyno dan Enad. Pas lagi ngebales-balesin smsnya, muncul lagi 3 sms, dan muncul lagi muncul lagi jadi gue taro dulu hapenya. Akhirnya karena ngantuk gue ilang, gue keluar kamar dan online. Setelah mecahin online-puzzle-present dari si singapore boyyy, gue buka FS FB dan waow ada juga ya yang nyelametin jam segini!

Dan, seperti biasa, dunia maya bikin gue lupa waktu, dan gue baru tidur abis solat subuh. Well there's nothing wrong with that, since i'm the birthday girl, sooooo it's my right to sleep whenever i want! *stands up*

Anywayyyy, orang-orang ngasih kejutan ga ngira-ngira deh. Hari senen pas mau Lamuru, semuanya udah pada ngumpul di lantai dua. Pas gue naik, tiba2 semua anak kelas 1 nyanyi "Happy Birthday to yoooooouuuuu!". Buat siapa...? Gue lah. Usut punya usut ternyata dalangnya adalah si Imo, anak Lamuru yang kelas 2. Ternyata dia yang nyuruh maksa semua anak kelas 1 nyanyi buat gue. Mereka nyanyi ada kali 10 bait berulang2, tadinya mau 16 kali biar kayak umur gue, tapi gue kasian, jadi gue stop. Trus tiba-tiba si Dito nyodorin stik, katanya "Anggep ini lilin kak, bayangin ada apinya..... AYO TIUP KAAAAK!" Gue merasa sedang dibodohi di depan anak kelas 1. Gue ga mao niup stik itu. Trus emang dasar si Imo rusuh, dia nyuruh anak kelas 1nya buat nyanyi "TIUP STIKNYA, TIUP STIKNYA, TIUP STIKNYA SEKARANG JUGA". Dan mereka nggak bakal berenti kalo belom gue tiup. Akhirnyaaa karena gue kasian, jadi gue tiup stiknya. Semua tepuk tangan. Baru kali ini gue bertingkah idiot, dan ditepuk tanganin. Sekarang siapa yang idiot?

Yang kedua pas hari Selasa, pulang sekolah. Gue lagi duduk di deket sekos sama Noncha dan Luna, nunggu dijemput. Trus Noncha ngajakin ngambil buku di loker lantai 2. Pas gue keatas, ada Nisa Zaski Ninis lagi pada ngumpul gitu dan ngeliatin gue. Tapi bodohnya gue ga curiga, malah gue jalan ke lokernya Noncha. Eh pas gue nengok lagi, tiba2 mereka nyanyi "Happy biiiirthdaaaaay bebeeeeeeek!" dan Nisa (atau siapa ya gue lupa) lagi megang brownies cupcake yang atasnya ada bebeknya! Woooooow lucu sekaaaaali :) gue sampe ga tega makannya. Browniesnya ENAAAAAAAAK banget, thankyou frieeeeends, untung inget kalo gue fetish berlebih sama coklat hahaaa :D

And then the next next day, i watched Red Cliff with Noncha. Jangan tanya seru atau nggak kalo lo nggak main Dynasty Warriors, Romance of the Three Kingdoms or Warriors Orochi, karena mungkin lo nggak bakal se-menghayati gue nontonnya. Tapi untuk gamers yang suka main game-game diatas, maka film ini skala 1-5 adalah..... 2 juta triliun pangkat seratus. FANTASTIC! Gue ga bisa ngejelasin film ini adaptasi darimana, coba search di google kalo mau tau. Gue paling kagum sama strateginya yang yahud bukan main, emang Zhou Yu sama Zhuge Liang paling mantep. FYI Zhuge Liangnya GANTENG disitu dan rambutnya Zhou Yu diiket.... Guan Yu sama Zhang Feinya mirip loh! Walah gue jadi cerita... Ketauan deh freaknya :p

Next story is... SKYAVENUE! Latihannya? Masyaallah capeeeeeeek banget, cuman ada total 3 hari buat latihan Lamuru. H-2 dari pulang sekolah sampe setengah 8, H-1 dari jam 2 sampe setengah 9, dan D-day dari jam 7 pagi sampe setengah 6 sore. Mana konsepnya baru, patternnya baru, kostumnya harus bikin lagi, woho gue stressnya sampe ke ubun-ubun. Tapi alhamdulillah semuanya berhasil selesai walaupun agak ngaret. Tampilnya? Gue merasa ini bukan best performance gue, tapi entah kenapa gue dan yang lain ngerasa puaaaaaaaaaaas banget dan semua pengorbanan latian kita bener-bener kebayar. Dan maaf untuk Skyavenue karena kita dengan sukses menjadi tim pemanggil hujan! Pas Dazzling tampil abis kita, langsung mulai gerimis, and onwards gerimis-ujan-gerimis-ujan. So sorry :|

Btw sedikit tambahan foto pas di Skyavenue:

Where's me?


Another floor yang (gue) bolong(in) dengan sukses

Sementara, untuk kedepan, rencana gue adalah:
1. Tentuin satu diantara dua judul kartul yang udah gue siapin
2. Tentuin tempat les
3. Tentuin kapan audisi lamuru yang susulan

Intinya minggu ini gue harus menentukan. Dan mungkin ada 1 hal lagi yang harus ditentukan.... Hemmmhemhem. Well, catch you later guys!

Labels: ,