Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








So little time
Saturday, June 28, 2008
6:12 PM

Whew. It's been a loooooooooong time since my last post! So much to write but so little time, jadi gue bakal ngebahas garis besarnya aja.

Sabtu, tanggal 28 Juni. Gue udah ngerencanain besok malem paginya mau nonton bola sama Fitri dan Danti di Citos. Tinggal tarik Nyno, gampang. Rencana hari ini apa? Okay, drumroll please.....

TERIMA RAPORT.

JENGJENGJENGJEEEEENG. Gue dag dig dug dhuer daiaaaaaa, soalnya semester 2 ini gue nggak pernah belajar serius (kayak pernah serius aja, hahaha). Dan setelah gue itung2, kayaknya nilai sejarah gue nggak tuntas. Uhuhuhuhuhu. TERUS NGGAK NAIK KELAS DEH.

Naik deng. Tapi nilai gue turun semuaaaa...... Masa matematika gue jadi 78? Padahal sebelomnya 94. Sedihnyo. Seperti biasa bahasa inggris 92. Dan ternyata, percaya nggak percaya, sejarah gue dapet 70! WOW! MEJIK! Padahal harusnya 6-something, tapi kayaknya guru sejarah sekaligus wali kelas tercinta gue itu ngedongkrak nilai gue. Uhuy iloveyou papi muahmuahhuek. Nilai yang lain pukul rata 7-an semua. Ranking turun 2 tingkat. Bodo.

Lanzut.

Hari minggu, tanggal 29. Gue berhasil nyeret Nyno buat nginep dirumah gue, soalnya besoknya ada latihan Lamuru. Jadi sekalian ikut nonton bola juga. (Ohya ef-wai-ai Lamuru itu Labsky's Community of Drum, yang merupakan komunitas perkusi menggunakan barang bekas seperti galon dst dst tapi make alat perkusi asli juga dst dst dst pokoknya seru)

Nyno nyampe, gue main tenis dulu, trus abis itu niatnya mau tidur eh malah main. Trus kita sempet foto2 goblos. Pas selesai, Nyno ngomong, "Kayaknya fotonya banyak deh. Paling 20an ya." Kenyataannya: 94 foto.

Beberapa diantaranya:



Oke. Malemnya kita go agogo ke citos, nontonnya di billiechick. Sofa kita depan TV hahaha pas abis! Tapi kurang seru kayaknya, enakan yang dibawah. TAPI TETAAAAAP, GO ESPANAAAAAA! VIVA ESPANA! Fabregaaaas Casillaaaaaas guantengnyooo.

Danti germany, Fitri & Bex spanyola and Nyno jerman-tapi-salah-baju

Pertandingannya? Seruuuuuu! Torres nyetak satu gol, gue sama Fitri loncat-loncat nggak karuan. Tapi, abis half time, ada yang tidur masa. Mau tau siapa?

Guess who?

Nyampe rumah jam setengah 5. Tidur. Bangun jam 8. Ohmay somay.

Hari senen, selasa dan rabu, penuh dengan Lamuru. Hidup Lamuru! Kita nyoba bikin2 alat baru, sekalian juga milox-milox galon yang masih polos tanpa dosa. Fotonya ada di Nyno, nanti diupdate lagi mungkin.

Labels: