Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Monas Trip
Thursday, June 19, 2008
7:31 AM

Pada suatu pagi siang, gue bangun. Gue online. Nggak nyampe sejam, mati lampu.

ARGGGGHHHHHHHH!! gue sebel banget kalo rumah gue mati lampu! Gue nggak bisa ngapa2in, cuman bisa geliat-geliut sana sini nggak jelas. Semua sumber aktifitas gue bertumpu pada listrik. Paling mentok juga baca buku. Tapi gue nggak tahan. Ini udah mati lampu yang kedua kalinya, dan gue nggak mau diem dirumah nungguin lampunya nyala. Gue harus pergi!

Gue berencana pergi ke monas sama Nisa, nemenin Fitri yang BELOM pernah ke Monas. Betul, Saudara-saudara, selama 17 tahun ia mengarungi kerasnya kehidupan kota metropolitan Jakarta, namun ia belum pernah menginjakkan kakinya di Monas! Sungguh tragis.

Kita janjian ngumpul di sekolah jam 3, jadi gue berangkat jam setengah 3 kurang naik taksi. Pas gue naik taksi dan ngeliat supirnya, oh sudah tua. Otw pun berlangsung. Pas gue lagi smsan, tiba2 supir taksi gue teriak. Spontan gue panik, hah ada apa ini ada apa? Pas gue liat, ternyata dari sebelah kiri ada truk yang nyerempet taksi gue. Tanpa disangka dan tanpa dinyana, supir taksi gue gone wild. Dia buka jendela dan mengumpat2 supir truk yang tadi. Akhirnya si truk disuruh nepi, dan gue berhasil ngerekam cuplikan berantemnya, tapi nggak ada suara soalnya dari dalem:

video

Gilak.

Sampe di sekolah, kita naik bajaj ke terminal Busway paling deket. Kita naik dan duduk di paling belakang. Makin lama makin rame sampe penuh banget busnya. Pas udah mau deket terminal yang deket ke Monas, kita jalan ke pintu keluarnya. Susah banget keluarnya, secara isi busnya padetttt gila. Pas udah mau nyampe pintu yang udah kebuka, tiba2 ga nyampe 5 detik langsung ketutup lagi. What?

Terpaksa kita turun di Harmoni, dan jalan kaki sampe monas.

Wadddddduh, adek gue pulang. Dia lulus SD lho! Hahahahahahahahaa :D Better off by now, laper bangetbangetan nih cuy. Ntar diupdate lagi deh ceritanya.

Labels: