Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Layout and stories
Thursday, June 12, 2008
7:02 AM

So, i made a new layout by myself, whadduya think? C&C are welcome, hehe. Maklum masih newbie dalam dunia per-layout-an.

Anywayyyy, it's holiday already! Hooray! Tapi sayangnyaaa, sepertinya Tuhan belom membolehkan gue untuk menikmati kehidupan liburan-lenje2-tiap-hari-nggak-usah-mandi-kerjaannya-cuman-online-dan-main-ps, karena besok gue ada technical meeting Lamuru di JHCC, sabtunya latihan, minggunya tampil. Huaah. Setelah itu gue udah ngeblok semua job Lamuru, mau ada bayaran berapapun gue nggak mau! GUE MAU LIBURAN! I NEED A DECENT HOLIDAAAY!! *ON FAIAAAAH*

Eh, tapi kalo ada job dapet bayaran satu orang 500 ribu, gue tarik omongan gue.

Lanjut. Halo bagaimana kabar nilai UAS saya? KEBANYAKAN NGGAK TUNTAS. HA HA HA. Yang bisa gue banggakan hanya nilai Bahasa Inggris 97.5, Bahasa Indonesia 78, dan Komputer 80. Yang lain tewas semua. Ahuhuhu, maafkan aku Ayahanda, sepertinya anakmu mempunyai kemungkinan untuk tidak naik kelas!

Lanjut. Gue lagi keranjingan main Guitar Hero! Lagi mencoba menuntaskan semua versi yang gue punya, sekarang lagi berkutat sama yang Rock the 90's. Terus, ada satu lagu yang di beberapa bagiannya udah hafal di luar kepala, jadi gue mainnya nyotoy sambil tutup mata. Tapi saya bisa looooh! Hore! Hidup Guitar Hero!

Lanjut. Hmm, liburan. Liburan sekolah yang kali ini cukup panjang (kalo nggak salah, nyaris sampe sebulan) akan gue manfaatkan semaksimal mungkin! Agenda holiday gue sudah penuh, ho-ho-ho! Ada perpisahan kelas ke Anyer, ada acara nginep-nginepan di beberapa rumah handai taulan, sampe ada rencana bikin garage sale bareng si ganteng Nyno. Pokoknya, maksimalkanlah kehidupan berlibur anda sebelum anda menyesal! Hore! Hidup libur!

Sepertinya gue terlalu bersemangat akhir-akhir ini.

Bebek a.k.a. Karina Aussie bernomor absen 17, signing off.

Labels: