Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Announcement
Wednesday, June 11, 2008
3:42 AM

Hari ini ada dua hal yang mau gue umumkan.

Yang pertama, gue punya cita-cita baru. Gue mau jadi diktator.

Iya, diktator yang jahat gitu. Jadi gue punya rencana mahadashyat dan mahahebat untuk menanggulangi isu global warming. Jadi, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Gue jadi presiden diktator yang paling berkuasa di Indonesia.
2. Gue bunuh semua penduduknya. Gue sisain seribu orang (seribu satu kalo sama gue).
3. Gue ancurin satu Indonesia, lalu seribu satu orang Indonesia yang tersisa akan melanjutkan hidup secara primitif.

Begitu gue kasih tau rencana gue ke nyokap, dia bilang,
"Itu bodoh loh."

Gue nggak peduli mau dibilang bego, goblok, idiot, apapun kek tapi gue tetap merasa bahwa itulah pemecahan terjenius untuk masalah global warming ini. Dan negara-negara lain bakal terkagum dengan gue, dan ngikutin cara gue yang sangat brilian.
Sangat brilian.

Dan yang kedua, kayaknya gue jatuh cinta.

Sama yang berwarna hitam, namun dalamnya coklat menggairahkan. Gue mabok dimadu cinta.

Gue jatuh cinta sama TimTam.

Labels: