Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Critical moment
Wednesday, June 4, 2008
4:08 AM

Besok gue UAS. Pelajaran pertama: matematika.

Tapi entah kenapa gue nggak ada beban sama sekali, apalagi deg-degan. I'm unable to feel anxious nor aware. Too relaxed? Nggak juga, mungkin karena nilai-nilai gue bagus semua...... Boong deng. Gue aja yang kelewat santai.

Pagi ini, me and Nyno had had a nice morning, with our own reasons. Ternyata mood pagi tuh bener-bener ngefek kedepannya banget.

Trus, gue baru sadar kalo hari ini hari terakhir gue belajar sebagai murid XI IPS 2.

Rasanya? SEDIIIIIIIIIIIH SEKALI. Rasanya kehidupan gue berpusat sama kelas gue, soalnya kalo gue ngebayangin temen sekelas gue beda, rasanya sedih banget. Kenapa gue sayang banget sama kelas gue:

1. Semuanya nyambung, nggak ada yang mainnya misah-misah. Semua cewek-ceweknya pada nyatu semua, cowoknya juga.
2. Kelas gue rame brutal abis. Nggak cowok, nggak cewek, brutalnya selevel. Cowok-cowoknya suka bikin ribut dan cari masalah. Pernah kelas gue kena masalah sampe guru AGAMA gue teriak "GOBLOK BANGET SIH KALIAN!" ke cowok-cowoknya. (Standing applause) Kalo cewek-ceweknya berisik abis. Semuanya aktif ngobrol, ada atau tidaknya guru di kelas. Malah sampe banyak guru yang protes ke walas gue.
3. Kelas gue suka gila. Mulai dari Bul sama Rezandy yang suka main wrestling, gue dan Noncha yang suka karaokean lagu-lagu Kahitna atau Westlife pake Ipod (dan ada guru yang lagi ngajar), Zaski yang suka ngaca nggak sadar diri dan sering banget ditindas (sabar ya zas), Oneng yang tingkah lakunya Africanus (baca: Liar) sampe sempet mau disuntik obat penenang, pokoknya seruuuuu banget.
4. Kita semua terlalu sayang buat pisah. Ngebayangin kelas kita dibagi dua sama IPS 1 rasanya nggak relaaaa banget (maaf ya IPS 1 no offense hahaha). Sempet kepikiran buat demo mogok sekolah sampe kita disetujuin buat disekelasin lagi, tapi kayaknya nggak mungkin berhubung kelas kita udah di blacklist sama semua pengajar.

Life goes on, and we have to go on.

Lanjut. Tadi gue les di BTA bareng Ninis Zaski Nisa Fitri Danti, belajar matematika. Gurunya namanya pak Imron. 1 setengah jam cuman abis buat semester 1, jadi pas kita minta tambah eh si gurunya nggak bisa soalnya ada ngajar lagi. Akhirnya gue request boleh tetep di kelasnya aja nggak, eh boleh. Akhirnya kita bukannya lanjut belajar, tapi malah gambar-gambar bego di papan tulis. Sempet ngebahas Kak Faki (baca: Fuck-i), guru BTA Akuntansi kita yang kalo lagi ngomong mulutnya kebuka cuman dikiiiit abis, trus ngebahas Afdar juga, dan beberapa oknum yang nggak boleh disebutin. Terus Fitri ngomong, "Eh udah ah jangan diomongin ntar kualat loh."

EH BENER AJA. Pensil Disneyland gue yang oleh-oleh dari Bibil, tutupnya ilang. Emang sih tutupnya agak suka copot-copot gitu, tapi pas kita berenam cari, nggak ketemu aja loh. Padahal kita udah cari ke semua sudut kelas, malah sampe buka-buka tas masing-masing yang udah pasti nggak mungkin ada disitu. Ilang gitu aja. Terus pas gue lagi liat jam tangan gue, sekrup buat muter jamnya NGGAK ADA. Padahal seinget gue tadinya masih ada. Yaa ikhlas sih ikhlas ilang aja, tapi yang jadi pertanyaan: KENAPA YANG KUALAT JADI GUE? Padahal gue nggak ikut ngomongin oknum-oknum diatas. Wonder why.

Labels: