Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Mentally challenged
Friday, May 2, 2008
5:50 AM

Hari ini, gue resmi mendeklarasikan bahwa guru gue yang bernama Arif Darmawan, S.Pd yang lebih akrab dipanggil Afdar menderita cacat mental total.

Jadi, di postingan gue yang sebelumnya gue ngejelasin tentang tugas ekonomi gue. Nah, hari ini nih dikumpulin tugasnya. Sekelas pada sport jantung semua, takut dikasih nilai jelek berhubung dia suka ngasal ngasih nilai tugas. Bener-bener seenak udel bodongnya aja.

Bener aja loh, pas temen gue nyerahin tugasnya, dia ngoceh, "Ini nama-nama anggotanya kecil amat? Bisa dizoom nggak?"
Ya nggak lah pak, SECARA ITU KERTAS, BUKAN IMAGE DI KOMPUTER.
Temen gue dengan pasrah ngejawab, "Nggak bisa pak.."
Kata guru gue, "Yaudah deh dapet 50 aja."
JENG. Temen gue protes, "Loh kok 50 sih pak? Kan saya nggak salah apa-apa!"
Dia bilang, "Ya jelas salah dong. Tulisannya kecil banget, saya nggak bisa baca."
Disitu, gue yakin banget temen gue mau teriak, "BAPAK BUTA ATAU APA SIH PAK? EMANG KECIL, TAPI INI MASIH BISA DILIAT, KECUALI KALO BAPAK EMANG BUTA BENERAN!"
Temen gue pasrah nerima nilainya.

Lalu datanglah giliran gue.
Pas gue ngasih kertasnya, dia nanya, "Ini apa?"
Ya kertas lah pak. "Itu IDA pak, International Development Association."
"Iya saya tau, tapi organisasi apa?"
Yeeee ngeselin lo. "Organisasi yang blablablabla pak"
(Sambil ngeliat daftar anggota negaranya) "Ini jangan gini deh, ga bisa diliat. Nilainya 50 ya."
WUANZENG. Ini orang gila atau sedeng sih? Jelas-jelas masih KEBACA, gue nulisnya tuh kayak gini:
Afrika, Amerika, Argentina, Brazil, dst berurutan sesuai abjad sampe 15 baris.
Dia bilang nggak kebaca. SAKIT HATIIIIIIIIIII GUE.

Terus, ada temen gue lagi yang kena.
"Ini kenapa item warna tulisannya? Kamu fotokopi ya?"
Temen gue, "Nggak pak, gatau tuh tukang warnetnya ngeprintnya item putih, katanya tinta warnanya abis."
"Oh yaudah deh, 50 aja, abisnya nggak berwarna."

Akhirnya, gue (dan semuaaa temen gue setuju) kalo tingkat cacat mentalnya Afdar udah kronis banget. Ditambah giginya yang wild itu, jadilah Afdar salah satu dari geng Macan Labschool.

Labels: