Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








24 and 25 May
Saturday, May 31, 2008
7:31 PM

Wow, it's been quite two days.

Sabtu, 24 Mei 2008

I woke up at around 4 am, dan semalemnya gue baru tidur jam 2. Oh god, rasanya berat banget buat menerima kenyataan bahwa sekarang hari sabtu, gue baru tidur 2 jam tapi gue harus bangun (tidaakkkk) karena hari ini Lamuru mau audisi XLENT HEROES. Akhirnya gue berhasil maksa badan gue yang ga mau diajak kerjasama buat bangun dan mandi. Setelah mandi makan blupblupblup gue berangkat jam setengah 6 kurang. Sampe di sekolah, sempet2in latihan dulu sampe jam 8 (FYI we were supposed to be there at 8, but what the hell aww kita kan orang indonesia, hahahahaha) baru deh berangkat ke GOR Ragunan.

Sampe disana langsung registrasi dan tralala sebagainya. Kita dapet giliran 17, dan itu berarti kita tampil sekitar jam 12an. Sempet latihan kecil sebentar, kita semua sedikit nerpes karena nggak ada kak Abe. Faris sempet mual, Dito bolak-balik WC dan perasaan gue adalah perasaan orang lagi nahan pipis + mau terjun bungee jumping + baru diputusin + lagi nonton tv trus tiba-tiba ada berita kalo jakarta selatan akan terkena tsunami. Bayangin aja itu semua bercampur jadi satu.

Pas mau tampil, MC calling, "Yak, mari kita sambut, Lamuru band!"

Terimakasih mas, kita bukan band.

Gue sudah menghilangkan ekspektasi bakal disambut oleh tepukan para supporter, karena kita ga bawa supporter sama sekali. Namun tanpa disangka dan tanpa dinyana, ada yang tepuk tangan loh! Gue berasumsi kalo yang tepuk tangan adalah 1) mamanya Faris, which is orangnya XL, 2) Febi, Arief dan Ezra yang juga ikut audisi, 3) orang-orang anynomous yang cuman latah tepuk tangan.

Selesai tampil, serasa habis sauna. Jaket lamuru tebel abis cuy.

Alhamdulillah, kita semua ngerasa senengggggg banget, bukan cuma karena feedback dari penonton dan panitia yang sangat apresiatif, tapi karena kita ngerasa udah all out dan udah nampilin yang terbaik. Good shit!

Setelah itu ke pim sama Nyno (masih aja sempet). Seperti biasa saya sebagai pacar sahabat yang baik, menemani dia main drum mania di funworld. Sempet jalan-jalan bentar, trus pulang dan sampe rumah jam 6an.

Tiba-tiba Faris nelfon,

"Kak, hape jangan mati dan disilent ya. Orang XLnya mau nelfon." Nut. Mati.

15 menit kemudian, di layar telfon gue tertera nomer yang tidak dikenal. Jantung gue dag dig dug dhuer daia,

"Halo?"
"Halo, ini dengan Lamuru?"
"Ya betul, kenapa ya?"
"Kita minta besok main lagi, bisa kan?"
"Hah? Oh, yayayaya, bisa, bisa!"

"Oke, makasih ya"
"Eh tunggu mas, ini yang dipanggilin yang menang atau yang apa?"
"Hmm iya deh kayaknya."
"Terus lamuru juara berapa mas?"
"Mmmm kalo nggak salah sih juara pertama, (tiba-tiba terdengar
suara temennya si mas ini) ....eh eh eh belom tau deng mbak, besok baru dikasih tau"
"Oh yaudah. Makasih ya mas"

Menurut gue, dia keceplosan.

Minggu, 25 Mei 2008

Eh bener, si mas-masnya keceplosan.


Labsky mborong kategori musik unik! :D
(Saya yang lagi megang plakat, sebelahnya yang lagi
megang plakat juga. Bukan, gue bukan cowok)

Labels: ,