Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Parodi mengerjakan tugas
Monday, April 28, 2008
8:42 AM

So, gue mau ngerjain tugas ekonomi. (yaya terimakasih, nggak usah standing applause gitu dong.) Niat gue ol bener-bener pure mau ngerjain tugas. Pas udah log in ke user gue, terjadi sedikit perdebatan dalam hati gue.

Bebek 1: Hmm, log in ke msn nggak ya?
Bebek 2: Log in aja! Kan lumayan ngobrol-ngobrol bentar, hehehehehe
Bebek 1: Iya juga ya.
Bebek 3: Jangan! Pasti ntar ga konsen ngerjain tugasnya..
Bebek 1: Iya juga sih.
Bebek 2: Yeee, justru enak kalo ol bisa nanya-nanya yang lain tentang tugasnya!
Bebek 1: Iya juga ya.
Bebek 3: Ah, mana bisa dipercaya? Ntar ga kerasa ngobrol trus udah malem, tugasnya nggak selese loh.
Bebek 1: Iya juga sih.
Bebek 2: Udah ga usah dengerin si Bebek 3!
Bebek 3: Yang ga usah didengerin tuh si Bebek 2!
Bebek 1: (diam)

Akhirnya, pertarungan sengit tersebut dimenangkan oleh Bebek 2. Dan ternyata, kekhawatiran si Bebek 3 terbukti.

Okay, gue ngobrol. Sejam. Yaudahlahyaaa, masih jam 8 ini kok. Oke, mulai bekerja. Gue dikasih tugas suruh cari info tentang IDA. Pertama-tama, apakah IDA itu? Gue ingetnya malah tante gue yang ada di Belanda. Then the googling goes on, dan gue dengan rajinnya ngerjain tugas tersebut, sampai............

Reno nyapa gue di msn, dan ngasih gue kuis.

Kuis apa?
1.
Gogga's Lose-a-Letter VI Quiz. Yang ini lumayan lah, akhirnya gue ga bisa jawab nomor 1, 9 sama 10.
2.
Telephoning Vegetables Quiz. Yang ini gampang, gue selesein cepet.

Dan, thanks to Reno, i love you so much, thank you my honeybee muachies, pekerjaan gue tertunda. Pas gue selese ngerjain kuisnya dan (ehm) beberapa kuis yang lain, gue liat jam dinding gue: jam 10. AAAAAAAAAAAAH. Kebiasaan buruk gueeeee.

Akhirnya sekarang, jam 11, baru selesaaai.

Mau tau salah satu sub bab dari tugas gue?

E.
Peranan Indonesia Bagi IDA
Indonesia tidak mempunyai peran di dalam organisasi IDA karena Indonesia merupakan salah satu negara yang diberikan bantuan oleh IDA.

Sedih nggak sih? It's true loh, gue nyari di gugel sampe mata bintitan keluar darah, nggak ketemu kontribusinya Indonesia ke IDA, yang FYI IDA merupakan organisasi pemberi dana untuk negara-negara miskin di dunia. So sad of us, Indonesians.

Labels: