Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








Late night activities
Saturday, April 26, 2008
12:37 PM

Okay. Sepertinya ini bukan insomnia, tapi entah kenapa gue nggak mau beranjak dari kursi komputer gue. Jadi, dari gue pertama online sekitar jam 7an, kegiatan fastnet-ria gue diawali dengan msn-an. Gue menebar kabar gembira ke semua handai taulan saya bahwa Panic At The Disco mau konser di Jakarta tanggal 17 Agustuuuuuuuus! Berita bahagia tersebut gue sampein lewat personal message gue: "panic on august 17th!" dan alhasil beberapa orang yang sepertinya aware dengan hanya kata 'panic' langsung negor, kebanyakan sih langsung nanya "panic beneran mau dateng?"
tapi, nggak tau kenapa adaaaaaaaaa aja temen gue yg nanya kayak gini, "bek, kenapa lo panik pas tujuhbelas agustusan? emang ada apaan?"
gue, "hadooooooh."

Setelah ber-msn-ria sambil ditemani oleh lagu-lagu panic at the disco (buat latihaaaan, malu dong kalo nggak tau lagunya hehehe ya nggak Yaaan?) sekitar jam setengah 10, gue memutuskan buat ngecek friendster, facebook sama deviantart. Pas lagi ngecek fs, tiba-tiba gue keinget kemaren belom tuntas nonton Russell Peters di YouTube. FYI aja, dia itu salah satu stand-up comedians yang menurut gue ngocak banget. Gue kasih linknya deh, yang masuk ke favorites gue:
1. Dia cerita tentang terrorist dan orang India, ini lumayan mengocok perut; youtube.com/watch?v=W8PBF5h-9Qg

2. Yang ini (menurut gue) lucuuuuu banget, dia cerita tentang orang yang namanya !xobile. Beneran, ada tanda seru di depan namanya. must watch!; youtube.com/watch?v=Yj-1kp777NM

Selesai ngetube sekitar jam 12an, gue baru sadar udah jam 12. Yah jam ngantuknya udah lewat, tanggung lah lanjut.

Guepun memutuskan buat ngurusin blog ini. Setelah dipikir-pikir, gue mau ganti layout blog gue aja. Tadinya gue berencana mau bikin design layoutnya sendiri, tapi mengingat gengsi kemalasan gue yang lebih besar daripada gajah yang lagi hamil, gue memutuskan untuk cari yang udah jadi aja. Setelah surfing banyak blog skin (susah loh cari yang bener-bener pas), akhirnya gue nemu satu layout yang menurut gue lumayan: ya yang gue pake ini. Setelah puas dengan tampilan baru blog gue, mata gue melirik ke arah jam di handphone. Wah, jam 2. Lama juga ya nyari layout doang sampe 2 jam.

Oke, gue mulai mencari aktifitas lagi. Ahirnya gue nulis postingan ini. Sebenernya bokap udah bolak-balik nyuruh tidur, mata gue juga udah agak berat. Gue tidur aja deh.

AH. GUE LUPA. BELOM NGERJAIN TUGAS EKONOMI.

Ah ngapapalah, besok hari minggu ini.

Labels: