Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








About today
Saturday, April 26, 2008
8:39 AM

So, today. Gue pergi ke dokter gigi buat masang ring di gigi gue. Di perjalanan, i had a little chit-chat with my dad. Hmmm tunggu ya inget-inget dulu, maklum short memory syndrome..

Ohya, udah inget. Jadi, bokap gue tiba-tiba nanya, "Kamu punya influential person yang bikin kamu pengen jadi kayak dia nggak?"
Hrrrmmmmmm. Gue langsung berpikir keras. Setelah 10 menit, gue cuman bisa jawab, "Aku nggak tau pa."

Nah. Gue langsung kepikiran, jangan-jangan gue nggak punya tokoh idola? Kalo idola yang gue suka sih punya laaah, sejenis Vic Zhou atau Bi Rain gitu hahaha. Tapi bener sih, setelah gue pikir-pikir gue nggak punya influential person yang bener-bener punya pengaruh di kehidupan gue. Is it a good or a bad thing? Uh-oh, another question.

Btw tadi gue abis blogwalking, trus mentok-mentok nyampe di blognya Raditya Dika. Pas lagi ngeliat-liat postingannya, gue stuck di postingan yang judulnya 'in a sentimental mood'. Disitu, dia cerita tentang gimana kangennya dia sama Adelaide. FYI dulu dia pernah kuliah disana, maaf kalo salah. Trus di penutup postingannya, dia nulis satu pertanyaan yang kurang lebih bikin gue tercenung:

"apa yang kamu lakukan
pada kenangan,
yang memaksa..

untuk terus diingat?"

Otomatis, gue langsung inget kenangan-kenangan gue. Nggak ada yang bener-bener signifikan sih, tapi ada beberapa kenangan yang pas banget sama pertanyaan diatas. Cukup nginget saat-saat gue SMP, atau malah pas SD, itu udah cukup mewakilkan kenangan yang indah tapi bikin sedih. And also, kenangan tersebut memang memaksa untuk terus diingat, dan sampe sekarang gue masih nggak tau gimana cara ngadepinnya.

Labels: ,