Lost your watch?


About Blog
Greetings, Earth creature.
Name's Karina Aussie, generally called Bebek, Bey or Bex.
This blog is an old blog of mine, from March '08 to November '08. Decided to move here because of many reasons. This blog is no longer updated, just like an old full diary book. Can't delete it because of the too-many memories! Anyway thanks for visiting and please visit my newer blog. Dankje wel.

More about me:
Twitter
Myspace
Deviantart
rumahblogger



Visitor number:
hit counter code








25 april
Friday, April 25, 2008
9:41 PM

Pagi jam 9, berangkat ke sekolah sama Nyno, dengan niat latihan lamuru earlier than usual. Sampe disana, anak lamuru yg tertangkap oleh mata gue cuman: Shasti, Adit. Sambil geleng2 kepala gue mikir, yaa gini lah tipikal lamuru, jangan berharap bisa latihan pagi tanpa Abe. Trus Kun sama Fizha dateng, dan tercetus satu ide: Gimana kalo kita pake ruang musik lagi?

Abis nelfon pak Okto dan ngambil kuncinya di pak Roni terzinta, kita (gue Nyno Kun Fizha) masuk ke ruang musik. Yaaa berhubung latihan pagi dibatalkan, kita jamming nggak jelas pake drum, keyboard, jembe dll. Pertama-tama dengan kesoktahuan gue yang tingginya melebihi eiffel tower, gue coba main keyboard. Setelah ngotak-ngatik 5 menit, gue menghasilkan 2 inovasi yang bisa gue lakukan dengan keyboard tsb: 1. Gue bisa nge-play sejenis demo set nya, dan lagu2nya ajib banget sampe ada Cucak Rowo! 2. Gue bisa main keyboardnya Starlight yang gancil nauzubillah. Hahaha jadi krn gue nggak bisa main lagu lain, kita cuman gonjrang ganjreng lagu Starlight aja. Abis itu krn udah keabisan skill di keyboard, gue beralih ke jembe. Yak, another kesoktahuan dan kesokbisaan. Setelah syalalala sampe solat jumat, kita berenti buat makan siang di lancor (langsat corner, ceilee). Abis itu baru deh anak-anak lamuru dateng. Pas Abe dateng, dia bawa 2 karung gede abis yg awalnya gue kira karung sinterklas, berhubung coba aja bayangin Abe (dengan postur tubuh seperti itu) + karung putih besar = Sinterklas salah tanggal. Tanggalnya doang yang bener, tapi Desember masih jauh. Pas gue liat, kok isinya buntelan berwarna orange-orange gitu ya? Otak gue langsung memproses dengan cepat, Abe + karung besar isi buntelan orange = JAKET XL!!!

Kebayang dong gimana hebohnya. Semua langsung ngerubungin kak Abe seakan dia artis. Eh salah dueeeeeeng, dia emang artis kok. Ganti perumpamaan. Semua langsung ngerubungin kak Abe seakan dia gula dan kita semutnya hahahaha. Berasa artis kondang, dia langsung ngomong "Iya2 sabar ya, dibuka dulu karungnya." Pas dibuka, diliat dulu sizenya, trus dibagi-bagiin. Tapi gue bingung, kok adanya M sama L sama XL? Gue nanya, "Kak yang size S nya mana ya?" Trus kak Abe yang lagi sibuk pake jaketnya ngomong, "Oh yg S belom ada dek. Nanti tanggal 30 baru ada."
Gue langsung zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Unfair.

Semua pada pake jaket XLnya. Gue, Ilin, Shasti, Nurul, gerombolan orang-yang-jaketnya-berukuran-S cuman bisa diem aja ngeliatin orang-orang di depan kita. Pas lagi ngomel dalem hati, tiba-tiba kak Yudhis bilang, "Lagian lo S sih. S apa coba? Kalo L kan Lamuru. M kan masih di dalem Lamurunya. XL kan sponsornya. Lah elo? S? Apa coba?" Haaaaaaaah bikin tambah setres kak.

Abis itu kita disuruh latihan. Terdengar biasa? Kalimat lanjutannya: PAKE JAKET XLNYA. Kalo latihan pagi banget, atau udah malem, okelah pake jaketnya. Tapi ini jam 3 siang? Disaat matahari sedang terik-teriknya menusuk ke daerah konblok? Haaaaaaaalooooooooo?

Terdengar keluh kesah anak lamuru.
Menit ke-10: "Panas. Panas. Panas banget ih." (keluhan standar)
Menit ke-20: "Duh kenapa nggak ada angin sih?" (mulai menyalahkan cuaca)
Menit ke-30: "Kak boleh buka dong kaaaaak, panas banget nih" (usaha membujuk)
Menit ke-40: (Semangat hilang, keringat sekujur tubuh, umpatan terlontar di dlm hati)
Menit ke-50: "IH PANAS BANGET GILAAAAAAAAAAA!" (terlontar dari mulut gue, seperti biasa)
Akhirnya, tengah-tengah latihan disuruh buka. Alhamdulillah ya Allaaaaaaaaah.

Tapi entah kenapa, gue ngerasa latihan hari ini enak banget (kecuali sauna singkat ala lamuru itu). Situasi dan kondisinya, orang-orangnya, sampe kak Abenya. Nyno juga bilang gitu. It's a rare thing though, so better be grateful for that.

Selesai latihan jam 6, kak Abe ngajakin ke rumahnya. Meluncurlah gue sama Nyno ke rumah Abe. Otw, fatmawati padat tersendat gitu. Sampe disana, masuk ke kamar Abe, Nyno langsung berkutat dengan laptopnya, katanya mau ngopi data apaaaa gitu pokoknya yang berbau midi midi an kali, nggak ngerti gue. I find nothing to do, jadi gue duduk sebelah kak Dimar, nontonin dia lagi main WE. Tipikal orang main WE, keluarlah kata-kata sakti penuh dosa dan penghuni kebun binatang dari mulutnya. As time pass by, kita berempat sempet ngebahas tentang ini-itunya lamuru. Tentang galon, modifikasi alat, sampe cara-cara biar bikin galon awet, hahaha. Enak juga ya kalo ngebahas tentang lamuru kayak gini, kamarnya Abe comfy pula. Sekitar jam 7an, nyokap gue nelfon, udah nyampe. Nyno juga udah selese, kita berdua pulang.

Sampe rumah, masuk kamar, ganti baju, tidur. Capek.

Labels: ,